Gol Tunggal Tevez Antar Juventus Bungkam Milan di Kandang

Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus pulang dari San Siro denga kepala tegak. Menghadapi tuan rumah AC Milan pada laga lanjutan Serie A, Sabtu, 20 September 2014, sang juara bertahan menang tipis 1-0.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tampil mendominasi di babak pertama, namun Juventus tak mampu membobol gawang Milan. Peluang terbaik didapatkan pada menit 37 ketika tendangan keras Claudio Marchisio membentur mistar gawang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Rossoneri sendiri tampil kurang berani. Mereka lebih sibuk memperkokoh pertahanan dan mencari celah untuk melakukan serangan balik cepat melalui dua pemain sayapnya Jeremy Menez dan Stephan El Shaarawy.


Pada paruh waktu kedua,
Bianconeri
mencoba tampil lebih sabar dan tetap berusaha menguasai aliran bola. Upaya mereka pun membuahkan hasil di menit 71. Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez memecah kebuntuan.


Tevez memperdayai kiper Christian Abbiati dengan sontekan kaki kanan setelah mendapatkan umpan terobosan di dalam kotak penalti dari Paul Pogba.


Unggul, Juventus tampil semakin pede. Mereka lebih mengatur tempo dan tetap mencari celah untuk kembali menggempur pertahanan Milan. Tapi usaha mereka tidak membuahkan hasil. Sampai pertandingan usai, skor 1-0 buat Juventus tetap bertahan.


Kemenangan ini membuat Juventus memuncaki klasemen sementara dengan raihan 9 poin hasil 3 kali tampil. Sedangkan Milan harus rela turun tahta ke posisi dua.


Susunan pemain:
Milan:
Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy.


Juventus:
Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya