Usai Cetak Gol di Madrid, Chicharito Minta Jatah Main Lebih Banyak

Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera.
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Javier ‘Chicharito’ Hernandez turut serta dalam pesta gol Real Madrid ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 20 September 2014. Kini, pemain anyar El Real itu pun berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas ini, Chicharito memang selalu turun sebagai pemain pengganti. Namun, di laga ketiganya kali ini, pemain yang masuk menggantikan Gareth Bale itu sukses menyumbangkan 2 gol di menit-menit akhir pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Golnya tersebut menutup pesta kemenangan Los Blancos
. Chicharito mengaku semakin percaya diri dengan torehannya tersebut, dan ingin pelatih Carlo Ancelotti menambah jatah bermainnya lebih banyak lagi.


"Saya datang untuk memberi gol pada klub ini. Dan saya harus berterima kasih kepada teman-teman setim. Juga terima kasih Tuhan, ini adalah awal yang luar biasa," ujar Chicharito seperti dikutip AS.


"Saya harap bisa mendapat menit bermain lebih banyak dan memberi lebih banyak penampilan bagus. Saya selalu mencoba rendah hati dan ini adalah awal yang luar biasa. Saya ingin memberikan yang terbaik," lanjutnya.


Sedangkan 6 gol Madrid lainnya, masing-masing dicetak oleh James Rodriguez, Cristiano Ronaldo (3 gol), dan Gareth Bale (2 gol). Raihan 3 poin dari laga ini membuat Madrid naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan 6 poin dari 4 laga yang telah dilakoninya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya