Jelang Kontra Liverpool, Bintang Tottenham Peringatkan Klopp

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Juergen Klopp akan memulai debutnya di Premier League bersama Liverpool dengan melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. Bintang The Lilywhites, Harry Kane, ingatkan bila Klopp akan sulit meraih kemenangan dari timnya.

Klopp masuk menggantikan Brendan Rodgers yang dilengserkan dari jabatannya karena performa buruk Liverpool di awal musim. Mantan pelatih Borussia Dortmund diklaim bisa kembali memoles Christian Benteke dan kawan-kawan menjadi cemerlang.

Akan tetapi, Kane menegaskan Tottenham tidak akan menyerah begitu saja pada laga yang dihelat di White Hart Lane pada Sabtu 17 Oktober 2015. Terlihat dengan catatan belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

(Baca juga: MU dan Liverpool Rebutan Bintang Muda Napoli)

"Saya kira kami sanggup membuat kerepotan semua tim yang sudah kami lawan musim ini. Itulah tanda bahwa taktik manajer sudah benar dan kami cukup fit. Jadi kami harus melakukannya lagi akhir pekan ini, " kata Kane, seperti dilansir Daily Star.

Pemain yang menjadi mesin gol bagi Spurs di musim lalu itu, mewaspadai para pemain Liverpool yang akan unjuk gigi di hadapan Klopp. Meski begitu, striker Timnas Inggris menegaskan bila pasukan Mauricio Pochettino sudah tahu cara untuk meredamnya.

"Liverpool punya manajer baru dan mereka akan bersemangat. Namun kami tahu apa yang kami lakukan. Laga-laga awal bersama manajer baru akan jadi kesempatan para pemain menunjukkan kemampuan mereka. Kami mengharap itu terjadi,” ujarnya.

(Baca juga: Kekecewaan Terbesar Rio Ferdinand Saat Berkostum MU)

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Para pemain Liverpool di tim Inggris tidak sabar bekerja bersamanya. Namun saya fokus pada Tottenham dan apa yang harus kami lakukan,” lanjut striker berusia 22 tahun yang baru mencetak 1 gol sejauh ini.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024