MU dan Liverpool Rebutan Bintang Muda Napoli

Pemain Napoli, Jorginho
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
- Pertarungan antara Manchester United dengan Liverpool bukan hanya terjadi di atas lapangan. Keduanya kini terlibat persaingan dalam bursa transfer pemain.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Dua klub raksasa Premier League itu sedang berebut jasa pemain muda Napoli, Jorginho, demikian dilansir Calciomercato. 
5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League
(Baca juga: Klopp Belum Kepikiran Rekrut Pemain untuk Liverpool)

Liverpool kabarnya tim pertama yang tertarik dengan pemain 23 tahun tersebut. Belakangan, MU masuk ke perburuan. Isunya, manajer MU, Louis van Gaal, sendiri yang menyodorkan nama pemain Italia keturunan Brasil tersebut.


Namun, dua tim Inggris itu juga mendapatkan tantangan dari Paris Saint-Germain. Klub Ligue 1 tersebut diam-diam juga berupaya untuk memboyong Jorginho.


Masih menurut Calciomercato, harga eks pemain Hellas Verona ini tidaklah murah. Kenyataan bahwa dia masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2018, nilai jual Jorginho diprediksi mencapai €15 juta.


Nama Jorginho baru muncul ke permukaan saat tampil membela Verona di Serie A pada musim 2013-14. Tampil 19 kali selama setengah musim, dia mampu mencetak 7 gol.


Atas prestasinya itu, I Partenopei langsung memboyongnya. Sempat belum dapat kepercayaan penuh, kini Jorginho jadi "roh" di lini tengah pasukan Maurizio Sarri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya