Bintang Arema Sempat Heran Dengar Akan Dicoret dari ISL

Fabiano Beltrame saat masih bermain untuk Arema Cronus.
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (16/2)
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Tercoretnya Arema Cronus dari klub-klub rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk mengikuti Indonesia Super League (ISL) musim 2015 cukup mengejutkan.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Beberapa pemain Arema pun sampai terheran-heran usai mendengar keputusan yang dikeluarkan pada hari Rabu, 1 April 2015. Persoalan yang menghadang ini ternyata sempat membawa dampak bagi beberapa pemain Singo Edan.
Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara


"Kami heran, karena Arema sudah lama main di liga ini, tapi tiba-tiba tak mendapat rekomendasi," ujar bek anyar asal Brasil, Fabiano Beltrame, bingung.


"Banyak pemain Timnas di Arema, kalau gak boleh main di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, mana bisa berkembang," tambahnya.


Namun, manajemen Arema telah berhasil membangkitkan motivasi para pemain dalam latihan. "Pak Rudy (Widodo, General Manager Arema Cronus) sudah berbicara kepada pemain, pengurus sudah kasih penjelasan ke pemain, dan memotivasi pemain, Alhmdulillah

pemain tetap ada motivasi," ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menjelaskan.


"Aku tetap Arema, terserah mau seperti apa keputusan BOPI. Saya akan tetap berada di Arema entah itu di divisi 1, atau divisi 2 sekalipun," jawabnya tegas, ketika ditanya soal sikapnya kalau Arema sampai benar-benar tercoret dari ISL.


Pelatih yang kerap disapa Gethuk ini menyatakan, kesetian pemain, pelatih dan suporter tim Arema Cronus saat ini tengah diuji dengan tidak keluarnya rekomendasi BOPI terhadap tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan. Dia pun berharap hal serupa juga dilakukan oleh suporter Arema, Aremania, pada saat seperti ini,


"Kita berharap ke Aremania juga. Kalau mau loyal, ini saat loyalitas kita diuji, untuk tetap bersama Arema," imbuh Gethuk mengingatkan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jeritan Hati Penyerang Cadangan Barcelona Lihat Aksi MSN

Kaki Makin Bengkak, Messi Sampai Tak Bisa Pakai Sepatu

Bustomi: Arema Dicoret BOPI? Mendingan Latihan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya