Kaki Makin Bengkak, Messi Sampai Tak Bisa Pakai Sepatu

Lionel Messi bersama timnas Argentina
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kondisi cedera kaki yang menimpa Lionel Messi tidak bisa dianggap enteng. Pemain asal Argentina itu sampai tak bisa mengenakan sepatu sepakbola karena bengkak di kakinya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menurut surat kabar Argentina, La Cope, Messi masih mengalami bengkak sampai beberapa jam sebelum pertandingan Argentina melawan Ekuador hari Rabu pagi WIB.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Saat ini coba dipaksakan, ternyata Leo kesakitan ketika coba mengenakan sepatu. Hal ini membuat Gerardo Martino tidak ingin memaksakan Messi bermain.


"Kami menunggu Messi sampai akhir tapi dia masih tidak fit untuk bermain. Dia sangat kesulitan pakai sepatu. Kakinya sangat sakit," ungkap pelatih Argentina tersebut.


Messi disebut sudah mengalami cedera ini sejak pertandingan Liga Champions melawan Manchester City. Pemain 29 tahun itu tidak tahu apakah itu akibat benturan atau terkilir, namun rasa sakit tak pernah hilang.


Setelah itu, Messi memaksakan tampil melawan Real Madrid empat hari berselang dan bermain selama 90 menit di bawah rasa sakit. Ia langsung diperiksa ketika tiba di Amerika Serikat namun cedera tak terdeteksi, meski kakinya terus sakit dan mulai membengkak.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Incar 'Si Burung Pipit' untuk Gantikan Balotelli

BOPI Dianggap Hanya Cari-cari Alasan Buat Singkirkan Arema

Terus Acak-acak ISL, Komisi X DPR Anggap BOPI Membangkang

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya