Jeritan Hati Penyerang Cadangan Barcelona Lihat Aksi MSN

Pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Saat ini, semua orang tahu kalau penyerangan Barcelona musim ini begitu mematikan karena kombinasi mematikan Leo Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Namun, ada nestapa dibalik sukses tridente Amerika Selatan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi terus menunjukan performa menawan awal tahun 2015 ini meski sempat merosot tahun lalu. Sedangkan Neymar membuktikan dirinya merupakan salah satu penyerang kelas dunia. Sementara Suarez kini mulai moncer dalam urusan mencetak gol.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Trio ini membuat iri seluruh klub di Eropa dengan total gol yang menembus angka 50 buah dari kaki dan kepala ketika penyerang mereka ini. Tetapi, kesuksesan mereka membuat penyerang-penyerang Barcelona lain tersisih, terdorong ke bayangan jauh dari sorot lampu kamera.


Pedro Rodriguez, Gerard Deulofeu, dan Munir El Haddadi adalah para korban dari tridente Barcelona yang tak tergantikan karena tak bisa dihentikan oleh para lawan.


Deulofeu dan Munir baru saja membuktikan kualitas mereka saat membawa Timnas Spanyol U-21 menang 4-0 atas Belarusia, dengan menjadi motor permainan dan salah satu pencetak gol.


Sementara itu, Pedro lebih beruntung karena dapat waktu bermain bersama Spanyol. Bahkan, ia tampak lebih total bermain ketika berkostum La Roja daripada merah-biru khas Barcelona. Pedro bahkan terang-terangan menyatakan dirinya tidak suka tersisih oleh MSN.


"Saya sedang melewati periode yang sulit. Saya hanya memiliki kesempatan bermain yang sangat sedikit musim ini, tapi saya harus sabar dan menunjukan yang terbaik ketika dipercaya tampil," ujar Pedro, seperti dilansir dari Marca.


Pemain 27 tahun ini masih terikat kontrak di Camp Nou sampai 2016, dan menyatakan terbuka untuk bertahan di Barcelona. Tapi kalau Neymar dan Suarez terus tampil menawan bukan tidak mungkin Pedro buka opsi untuk hijrah ke klub lain.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya