Bek ManCity Bertekad Kejutkan Barcelona di Camp Nou

Laga Liga Champions, Manchester City kontra Barcelona.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Misi berat dilakoni Manchester City di leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Mereka dituntut membalikkan keadaan usai takluk 1-2 di leg 1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di atas kertas, misi ini cukup sulit. Apalagi, Barcelona sedang menunjukkan permainan terbaik dan sukses memuncaki klasemen La Liga. Sebaliknya, The Citizens justru takluk 0-1 dari Burnley dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski demikian, bek The Citizens, Pablo Zabaleta belum mau menyerah. Pemain 30 tahun ini masih yakin timnya bisa melakukan
comeback
.


"Kami akan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Ini tak akan mudah. Namun, tak ada yang mustahil dalam sepakbola," kata Zabaleta pada
football365.com
.


"Anda harus siap pada saat-saat seperti ini. Hal-hal bisa berubah dalam pertandingan seperti ini. Anda harus memikirkan pertandingan selanjutnya dan mencoba untuk menang. Itulah sepakbola," lanjut pemain internasional Argentina ini.


Pekan lalu, Schalke nyaris saja membuat Real Madrid tersingkir. The Royal Blues menang 4-3 atas Los Blancos, namun tetap gagal lolos. Sementara itu, Paris Saint-Germain sukses menghentikan langkah Chelsea.


"Secara mental, kami harus sangat fokus. Coba lihat pertandingan Real Madrid melawan Schalke dan Chelsea kontra PSG. Itu menunjukkan apa pun bisa terjadi dalam sepakbola," kata Zabaleta. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Terdepak dari Piala FA, Apa Kata Tim 'Pembunuh' Chelsea

Apes, Gadis Ini 'Diserbu' Fans Sepakbola Gara-gara Nama

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya