Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Pemain Arsenal, Olivier Giroud (12) kecewa gagal mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Dua pertandingan menentukan di babak 16 besar Liga Champions bakal tersaji Rabu 18 Maret 2015 dini hari WIB. Arsenal berusaha bangkit dan mengincar kemenangan di markas AS Monaco, sedangkan Atletico Madrid bakal mati-matian demi menyingkirkan Bayer Leverkusen. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
The Gunners memiliki tugas yang sangat berat, setelah menderita kekalahan 1-3 di Emirates Stadium pada pertandingan leg pertama. Dengan defisit dua gol dan kebobolan tiga kali di kandang sendiri, The Gunners minimal harus menang dengan skor 3-0 di markas Monaco untuk lolos.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menyiapkan sejumlah strategi agar timnya bisa menghentak balik Dimitar Berbatov dan kawan-kawan. Sengitnya pertandingan yang bakal dihelat di Stade Louis II, Rabu 18 Maret 2015 pukul 02.45 WIB itu bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Sementara itu, pada laga lainnya, finalis Liga Champions 2013-14, Atletico Madrid, juga memiliki misi membalikkan situasi. Sebab, pada pertandingan leg pertama yang dihelat di markas Leverkusen, Bay Arena, tim asuhan Diego Simeone tersebut tak berdaya dan kalah 0-1. 

Pada laga leg kedua yang bakal dihelat di Vicente Calderon, Rabu 18 Maret 2015 pukul 02.45 WIB, Los Rojiblancos harus mencetak lebih dari satu gol untuk segera memastikan lolos. Dan, serunya pertarungan antara kedua tim bisa disaksikan di Nex Entertainment. 

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, Rabu 18 Maret 2015 dini hari WIB:

AS Monaco vs Arsenal - Rabu 18 Maret 2015, 02.45 WIB | SCTV
Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen - Rabu 18 Maret 2015, 02.45 WIB | Nex Entertainment

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya