Apes, Gadis Ini 'Diserbu' Fans Sepakbola Gara-gara Nama

Aksi Suporter Chelsea di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nasib apes dialami fotografer asal San Fransico Chelsea LaSalle. Dirinya kerap diserbu fans sepakbola hanya karena akun twitternya menggunakan nama @chelsea, mirip nama klub sepakbola elit Inggris.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Padahal klub Chelsea memiliki akun twitter dengan alamat @ChelseaFC. Namun masih banyak saya yang salah alamat saat berkomentar, baik dari fans Chelsea maupun fans klub lawan Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir Bleacherreport, Senin 16 Maret, Chelsea LaSalle mengaku kerap mendapat 50 hingga 100 tweet ketika Chelsea bertanding. Salah satunya ketika Chelsea diimbangi PSG di Liga Champions, pekan lalu.


"Hey fans @chelsea, sekarang anda gagal treble. LOL. Saya dengar anda kalah dari 10 pemain PSG," tulis pemilik akun @Ben_Kitilli. "Apakah kita akan merekrut Varane musim panas nanti? @Chelsea," tulis pemilik akun @CescAddict.


Bahkan akun twitter resmi FIFA juga kecele dengan akun ini. Terbukti mereka menulis akun @chelsea, bukan @ChelseaFC ketika pada awal Maret lalu mentweet, 'Ashley Young selamatkan MU, Chelsea jaga keunggulan lima poin.'


http://img.bleacherreport.net/img/article/media_slots/photos/002/003/677/353f7eb65b12f5c14f03c40b58838673_crop_exact.jpg?w=650&h=433&q=85


Chelsea LaSalle sendiri sudah pernah mengeluarkan pernyataan di akunnya dengan menulis tweet, 'Saya bukan klub sepakbola.' pada 2013 lalu. Tweetnya itu diretweet hingga 23 ribu kali.


Tapi tetap saja, akun twitternya selalu menjadi tempat salah alamat para fans sepakbola yang tidak mengetahui akun resmi klub Chelsea. Meski terganggu, dia tidak mau mengganti akun yang sudah dia miliki sejak tujuh tahun silam itu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya