Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Real Madrid memiliki modal bagus jelang El Clasico di Camp Nou, Senin 23 Maret 2015 dini hari WIB. Los Merengues baru saja
memenangi pertandingan lanjutan La Liga melawan Levante
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
dengan skor 2-0, yang dianggap sebagai "pemanasan" sebelum menghadapi Barcelona.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tak hanya itu, pelatih El Real, Carlo Ancelotti mengatakan kalau pihaknya diuntungkan, karena memiliki waktu panjang untuk mempersiapkan tim. Sedangkan Blaugrana harus melakoni laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, pada Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB.


"(El Clasico) akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami harus berada dalam kondisi terbaik, karena dengan itu, kami bisa meraih kemenangan," ucap Ancelotti, yang memberi titel Liga Champions untuk Madrid di tahun pertamanya, seperti dilansir
Football-Espana,
Senin 16 Maret 2015.


"Jelas, kami bisa menggenjot fisik dan taktik sepanjang pekan (sedangkan Barcelona mesti melakoni laga Liga Champions), dan itu menguntungkan kami," sambung pelatih yang pernah membesut Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tersebut.


Pada kesempatan itu, Ancelotti juga menuturkan kalau dia tak akan merotasi pemain pada El Clasico nanti. Meskipun, pelatih asal Italia tersebut belum memutuskan siapa kiper yang akan dimainkan. Pada laga kontra Levante, dini hari tadi, Keylor Navas menjadi pilihan utama, menggantikan Iker Casillas.


"Cukup jelas tentang
starting XI
(yang akan diturunkan) di Camp Nou. Saya pikir tak akan ada kejutan, meskipun saya masih ragu siapa yang akan berada di gawang," ucap pelatih yang pernah meraih dua gelar Liga Champions ketika mengarsiteki AC Milan tersebut. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kalahkan Levante, Madrid Tempel Ketat Barca di Puncak

Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

Ronaldo Sosok Paling 'Disukai' di Dunia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya