Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United mulai menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim yang layak tampil di Liga Champions musim depan. Mereka baru saja mengalahkan salah satu rivalnya dalam persaingan 4 besar Premier League, Tottenham Hotspur.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak main-main, MU menghajar Spurs dengan skor 3-0 di Old Trafford, Minggu 15 Maret 2015. Setan Merah juga tampil begitu meyakinkan di laga tersebut. Mereka sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Spurs untuk mengembangkan permainan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Performa MU semalam membuat manajer Louis van Gaal tersenyum lebar. Bahkan, Van Gaal menyebut permainan anak-anak asuhnya kian matang.


"Kami mengintrol permainan, mencetak gol indah, dan sama sekali tak memberi mereka celah. Kami bermain sangat bagus," kata Van Gaal seperti dilansir
Sky Sports
.


"Setelah gol pertama, kepercataan diri meningkat. Dan kalian bisa bermain sedikit lebih cepat. Spurs ingin memberikan perlawanan. Memang, sepakbola butuh dua klub yang saling melawan," sambung mantan pelatih tim nasional Belanda itu.


Dengan kekalahan ini, peluang Spurs menembus posisi 4 besar kian tipis. Van Gaal kini hanya mencantumkan Liverpool sebagai pesaing terberat dalam perebutan tiket terakhir Liga Champions.


MU punya peluang besar untuk mencoret Liverpool dari persaingan perebutan posisi 4 besar. Pada Minggu, 22 Maret 2015, keduanya akan bentrok di Anfield Stadium.


"Kami sudah membuat langkah besar. Tapi, sekarang kami akan fokus ke Liverpool. Mereka adalah kompetitor utama kami," ucap Si Tulip Besi. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ronaldo Sosok Paling 'Disukai' di Dunia

Cedera, Van Persie Malah Asyik Dugem di Bar Mewah

Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya