Pellegrini Ikut Sindir Taktik 'Kumpulan Bayi' Chelsea

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City ikut mengkritisi ulah para pemain Chelsea yang mengerubungi wasit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawa PSG tengah kan ini. Baginya itu adalah sikap yang salah dan tak akan pernah diperbuat oleh punggawa timnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pemain Chelsea berbondong-bondong mendatangani wasit Bjorn Kuipers usai pelanggaran Zlatan Ibrahimovic kepada Oscar di laga itu. Mereka mendesak sang pengadil lapangan hijau memberi kartu merah kepada striker PSG tersebut.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tindakan awak The Blues itu kemudian banyak dikecam publik serta UEFA. Dan sekarang Pellegrini selaku arsitek tim pesaing utama Chelsea di Premier League tak melewatkan kesempatan untuk ikut menyudutkan anak-anak asuh Jose Mourinho.


"Anda tidak akan pernah melihat pemain ManCity mengerubungi wasit. Boleh saja berdiskusi dengan wasit, tapi hanya dalam satu momen dalam pertadingan," kata Pellegrini.


"Tapi saya pikir itu bukan cara tim yang siap untuk menang. Anda harus paham mana cara yang benar dan tidak dalam situasi ini," sambungnya dikutip
Soccerway.


Sebelumnya Ibrahimovic mengaku kesal dan heran dengan aksi para pemain Chelsea. Dia lalu menyebut itu sebagai tindakan 'sekumpulan bayi'.

![vivamore="Baca Juga :"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya