Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Meski tampil luar biasa di lapangan hijau, ternyata Cristiano Ronaldo bukanlah pasangan yang sempurna. Setidaknya, itulah pengakuan dari mantan kekasih pemain terbaik dunia itu, Irina Shayk.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keduanya mulai berhubungan sejak 2010 lalu, namun akhirnya putus pada Januari 2015. Ronaldo menjelaskan kalau dia dan model Rusia itu sama-sama sepakat untuk berpisah.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi, tak pernah ada alasan kenapa hubungan tersebut sampai gagal. Setelah berdiam diri selama 2 bulan, Irina pun akhirnya bicara soal alasan kenapa bisa sampai putus dengan Ronaldo.


"Saya merasa positif dan kuat," ujar wanita 29 tahun itu ketika ditanya soal berakhirnya hubungan tersebut saat diwawancara oleh majalah Hello.


"Kalau sedang dalam hubungan, sebaiknya semua berjalan menyenangkan. Kalau tidak, lebih baik pergi."


"Memiliki hubungan itu sangat sulit, jadi kita harus jelas pria seperti apa yang harus ada di samping kita. Apa keuntungannya, apa yang terpenting dalam hidup Anda," lanjutnya.


Meski hanya menjawab dengan kata-kata formalitas pada awal jawabannya, Irina perlahan mulai terbuka soal sikap Ronaldo. Ia pun mengungkap satu per satu kesalahan mantannya tersebut.


"Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia. Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil," tuturnya panjang lebar.


"Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak. Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya," lanjut Irina blak-blakan.


Performa Ronaldo memang merosot belakangan ini, parahnya hal ini terjadi usai kandasnya hubungan dengan Irina. Bintang Madrid asal Portugal itu pun sudah menegaskan tidak akan berbicara pada media sampai akhir musim 2014-15 berakhir. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya