Ini Dua Pemain Bayern yang Tak Tergantikan

Ribery, Robben, dan Lewandowski merayakan gol Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Bayern Munich akan tampil tanpa kekuatan penuh saat meladeni Werder Bremen di lanjutan Bundesliga, Sabtu 14 Maret 2015. Arjen Robben dan Frank Ribery harus absen akibat cedera.

Robben mengalami masalah pada bagian syaraf bagian belakangnya yang terjepit. Sementara itu, Ribery dilaporkan menderita cedera pergelangan kaki.

Cedera kedua pemain ini membuat pelatih Bayern, Pep Guardiola pusing. Pria asal Spanyol itu mengatakan, dia tak bisa mencari pengganti kedua pemain tersebut.

"Kami telah kehilangan kualitas dalam situasi satu lawan satu. Kami akan mencoba menyanggah statistik yang ada," ujar Guardiola seperti dilansir Goal.

Kehilangan Robben mungkin yang paling terasa. Maklum, pemain asal Belanda itu sudah mencetak 17 gol di 21 pertandingan liga.

Selain Robben dan Ribery, Bayern juga akan bermain tanpa Xabi Alonso yang menjalani sanksi. Dia akan bergabung dengan Thiago Alcantara dan Javi Martinez yang juga cedera.

Meski tanpa beberapa pilarnya, Guardiola tetap yakin timnya bisa memetik kemenangan dalam laga nanti. "Saya punya perasaan bahwa kami akan melakukan pekerjaan yang bagus dalam laga nanti, meskipun orang mengatakan bahwa bertandang ke Bremen selalu sulit," tuturnya. (art)

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

![vivamore="Baca Juga :"]

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Bale Semakin Dibenci Rekannya di Real Madrid

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

Klub Medioker Inggris Ini Punya Akademi Tersukses di Eropa

Bara Persaingan 'Pichichi' Ikut Kobarkan Persaingan La Liga

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery
[/vivamore]
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Pep akan terapkan permainan cepat dan penguasaan bola.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016