Hindari Cedera, Pelatih Persipura Terapkan Latihan Ringan

Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa (oranye)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura hanya menjalani latihan ringan di salah satu pusat kebugaran di Jakarta, Kamis 12 Maret 2015. Pelatih Mutiara Hitam, Osvaldo Lessa, menilai pemainnya masih lelah karena baru tiba di Jakarta, Rabu kemarin.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pria asal Brasil ini tak mau ambil risiko dengan memberikan latihan dengan porsi berat kepada pasukannya. "Hari ini fokus kepada fisik, besok baru akan fokus teknik dan taktik," ujar Lessa kepada wartawan.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Kemarin kami habis bertanding langsung berangkat. Jadi anak-anak harus istirahat agar tidak mengalami cedera," ia menambahkan.


Mutiara Hitam dijadwalkan latihan selama dua kali pada Jumat besok, pagi dan sore hari, di Lapangan C Senayan, Jakarta. Lessa berharap, latihan nanti bisa meningkatkan kondisi dan fokus para pemain jelang laga kontra Maziya di Piala AFC, 17 Maret mendatang.


"Saya sudah bicara sama pemain untuk mulai fokus konsentrasi tinggi karena kalau kami bisa menang di Maladewa nanti, sudah bisa langsung lolos dari fase grup. Pertandingan di sana nanti sangat penting sekali," kata mantan asisten Jakcsen F Tiago tersebut.


Boas Solossa dan kawan kawan saat ini bertengger di peringkat pertama klasemen Grup E dengan enam poin. Itu berkat dua kemenangan yang diraih atas Warriors FC (Singapura) dan Bengaluru FC (India).

![vivamore="Baca Juga :"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya