Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Paris Saint-Germain (PSG) secara dramatis menyingkirkan salah satu kandidat juara, Chelsea, dari ajang Liga Champions. Namun, gelandang Les Parisiens, Marco Verratti, meminta rekan-rekannya tak terlalu puas, karena jalan menuju tangga juara masih panjang.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pada laga leg 2 yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
PSG bermain imbang 2-2 dengan Chelsea , lewat babak tambahan. Dengan agregat 3-3, tim asuhan Laurent Blanc itu pun berhak melaju ke perempatfinal, karena unggul agresivitas gol tandang.


"(Kemenangan atas Chelsea) baru 16 besar dan kami tetap memiliki jalan panjang. Tapi, bisa lolos ke perempatfinal, adalah hal yang mengagumkan," tutur pemain yang telah mempersembahkan 2 titel Ligue 1 dan satu Coupe de la Ligue kepada Les Parisiens tersebut.


Kendati demikian, tetap saja, Verratti tak bisa menutupi kegembiraannya bisa mengalahkan tim sehebat Chelsea, yang dihuni banyak pemain bintang. Apalagi, sejak menit 31, mereka harus bermain dengan 10 pemain, karena Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah dari wasit.


"Melawan tim hebat ini, hampir sepanjang laga kami bermain dengan 10 pemain. Tapi, kami telah membuktikan, kalau kami juga tak kalah hebat," kata Verratti kepada
Canal +
, seperti dilansir
Sports Mole,
Kamis 12 Maret 2015.


"Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Kami tahu Chelsea merupakan tim hebat, tapi kami pun sama. Kami sebelumnya sudah yakin bisa memenangi laga ini. Dan kami menunjukkannya di Stamford Bridge," sambung mantan pemain Pescara tersebut. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rangking FIFA: Spanyol Terdepak dari 10 Besar, Indonesia Naik

Akhirnya Kartu Merah Tercepat di Liga Champions Tercipta

Arema Sukses Atasi PBR di Laga Pembuka Bali Island Cup

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya