Mourinho Akan 'Korek' Apa yang Salah dengan Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Chelsea harus meratapi kegagalan mereka lolos ke babak delapan besar Liga Champions usai didepak Paris Saint-Germain semalam. Apa yang salah dengan klub London Barat tersebut?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam laga di Stamford Bridge semalam, kubu tuan rumah sebenarnya bisa unggul dua kali atas PSG lewat Gary Cahill dan Eden Hazard. Namun, Chelsea akhirnya harus gigit jari usai dibalas oleh David Luiz dan Thiago Silva.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hasil 2-2 ini membuat PSG unggul gol tandang atas Chelsea, setelah pada leg pertama sebelumnya berakhir dengan skor 1-1. Harapan Mourinho untuk jadi juara Eropa bersama Chelsea pun kembali harus ditunda.


Sebenarnya, berhasil unggul dua kali sebelum akhirnya terkejar dua kali bukanlah karakteristik tim yang sedang memimpin klasemen Premier League tersebut.


Diminta menjelaskan kenapa Chelsea tampil pincang, tidak seperti karakter biasanya, Mourinho menyatakan akan mencari masalah yang mendera selama laga kemarin.


"Saya ingin tahu kenapa. Saya akan cari tahu," ucap Mourinho, seperti dilansir Reuters. "Yang pasti kami harus bereaksi."


"Kami kehilangan satu turnamen, tapi kami tetap akan menghadapi langkah besar ke depannya dan banyak tim besar lain untuk di kalahkan. Saya akan cari tahu apa yang terjadi malam ini," lanjut pria asal Portugal tersebut.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya