Dewa Laut Buta Kekuatan Pasukan Indra Sjafri

Striker Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri (atas)
Sumber :
  • Facebook/Steven Anderson Imbiri

VIVAbola - Pelatih Kepala Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong, menyambut gembira kompetisi Bali Island Cup. Menurut Eduard, begitu mendapat tawaran dari manajemen Bali United Pusam untuk mengikuti kompetisi pramusim itu, ia langsung menyetujuinya.

"Kami senang bisa mengikuti kompetisi ini. Begitu mendapat tawaran, saya tidak pikir panjang. Langsung saya iyakan," kata Eduard, Kamis 12 Maret 2015.

Apalagi, kata Eduard, kompetisi ini mempertemukan tim besar kontestan Indonesia Super League (ISL) 2015. "Selama ini persiapan kita minim sekali uji coba dengan tim ISL. Hanya dengan Sriwijaya FC saja. Sisanya dengan divisi utama," papar dia.

Eduard tidak mematok target khusus pada kompetisi yang berlangsung 12-16 Maret 2015. Baginya, ajang Bali Island Cup dijadikan sarana untuk memperbaiki kelemahan tim menjelang ISL 2015 yang dimulai 4 April depan. Di laga perdana, Persiram akan berhadapan dengan Bali United Pusam yang ditangani oleh Indra Sjafri, Kamis, 12 Maret 2015.

"Kelemahan kami teamwork. Target, penguatan psikis anak-anak menghadapi ISL," katanya. Eduard mengaku belum mengetahui betul kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. "Terus terang, saya buta kekuatan Bali United. Yang saya tahu dia punya pemain dari Persisam Samarinda. Beberapa pemain saya kenal. Tapi kekuatan menyeluruh terus terang buta."

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
![vivamore="
Baca Juga
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
:"]
Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya