Gaji Dijanjikan Segera Cair, PBR Siap Bertarung di BIC

Para pemain PBR bersama Dejan Antonic
Sumber :
  • ANTARA/Fikri Yusuf

VIVA.co.id - Janji manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) melunasi tunggakan gaji pemain secepatnya membuat skuad The Boys Are Back bersedia menjalani turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) pada 12-16 Maret 2015.

Di turnamen itu, PBR akan bersaing dengan tiga klub Indonesia Super League (ISL) lainnya, Arema Cronus, Persiram Raja Ampat dan tuan rumah Bali United Pusam. "Kita tetap berangkat ke Bali dan seluruh pemain dibawa," ungkap Pelatih PBR Dejan Antonic sebelum keberangkatan rombongan tim menuju Bali, Selasa 10 Maret 2015.

Pelatih asal Serbia itu menyambut hangat partisipasi tim besutannya di turnamen tersebut. Menurut Dejan, BIC 2015 jadi kesempatan tim besutannya mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi ISL 2015, awal April mendatang.

"Selama ini kita tak pernah melakukan pertandingan uji coba melawan klub-klub yang kualitasnya satu level. Jadi turnamen ini sangat penting buat tim sebelum bertanding di ISL," papar Dejan.

Soal keputusannya yang menerima intruksi dari manajemen, Dejan tak memungkiri hal itu tak lepas dari garansi pengurus PBR untuk melunsi tunggakan gaji baik pemain, staf pelatih, ofisial serta staf manajemen klub setelah mengikuti turnamen di Bali.

"Kita bersedia ikut turnamen tersebut karena manajemen berjanji setelah pulang dari sana (Bali), gaji akan dilunasi," ungkap Dejan.

Di BIC 2015 sendiri, Dejan tak membebani target muluk kepada anak asuhnya. Apalagi komposisi pemainnya musim ini dihuni banyak muka-muka baru setelah kepergian sejumlah pilar utama seperti Rizky Pellu yang hijrah ke Mitra Kukar dan Bambang Pamungkas yang memilih pulang ke Persija Jakarta.

"Tak ada target khusus di sana, apalagi semua tim yang tampil cukup bagus. Tapi kita tetap berusaha tampil maksimal. Soal menang atau kalah bukan hal penting, lebih penting bagaimana tim ini harus kerja keras supaya siap menghadapi kompetisi," pungkasnya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

![vivamore="Baca Juga :"]

Tiga Pemain 'Buangan' yang Bikin MU Gigit Jari

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'

'The Next Messi' Dibanderol Rp563 Miliar

[/vivamore]

PBR Vs Gresik United Sama Kuat di Babak I
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015