Scholes Prediksi Giggs Bakal Tinggalkan MU

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs diprediksi tak akan lama-lama menjadi pendamping manajer utama, Louis van Gaal. Dalam beberapa tahun ke depan, mantan pemain berusia 41 tahun tersebut diyakini bakal hengkang dari Old Trafford dan menjadi manajer utama di klub lain. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Mengawali karier kepelatihan dengan menjabat pelatih-pemain di bawah arahan David Moyes, Giggs kemudian menjadi caretaker pada akhir musim 2013-2014. Musim 2014-2015, Setan Merah kembali menjadikannya asisten manajer, sedangkan kursi utama diberikan kepada Louis van Gaal.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Legenda MU, Paul Scholes, yakin karier kepelatihan Giggs, yang merupakan mantan rekan setimnya, bakal cemerlang. Namun, kebersamaan Giggs dan Setan Merah disebutnya tak akan lama, karena bakal ada klub-klub yang menawarkan posisi sebagai manajer. 

"Tak diragukan lagi, dia memiliki gairah (menjadi manajer) pada tiga pekan terakhir musim lalu. Dan, tentu saja dia ingin menjadi manajer," kata Scholes kepada BT Sport, sebagaimana dilansir Sports Mole, Senin 9 Maret 2015.

"Anda bisa melihat itu. Dalam dua atau tiga tahun ke depan, apakah dia akan tetap memiliki kesabaran untuk menjadi nomor dua? Saya tak yakin," sambung mantan pemain yang mencatatkan 146 gol dan 48 gol selama berkostum Setan Merah tersebut.

Meraih pencapaian karier luar biasa ketika menjadi pemain, sejauh ini Giggs belum bisa melakukan hal sama sebagai asisten manajer. Pada musim lalu, bersama Moyes, pria berusia 41 tahun tersebut malah membawa MU terpuruk. Saat ini, MU juga tengah berjuang meraih posisi di empat besar. (ase)

Baca Juga :




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya