Atletico Vs Valencia, Duel Perebutan Tiket Liga Champions

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Laga seru akan terjadi di jornada ke-26 La Liga, Minggu, 8 Maret 2015 (Senin dini hari WIB). Atletico Madrid dan Valencia yang merupakan peringkat tiga dan empat akan bertemu di Vicente Calderon.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Los Colchoneros kini menempati peringkat tiga dengan 54 poin dari 25 pertandingan. Los Che membuntuti hanya dengan selisih satu poin. Pelatih Atleti, Diego Simeone menilai duel ini krusial dalam perburuan tiket Liga Champions.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


"Tentu saja, ini bukan pertandingan normal untuk kedua tim. Ini merupakan pertandingan antara dua rival besar untuk tiket ke Liga Champions, ujar Simeone seperti dilansir
Soccerway
.


"Ini adalah laga yang berbeda, dan kami ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk meraih kemenangan seperti yang kami inginkan," lanjut pelatih asal Argentina ini.


Kemenangan juga bisa membuat Atletico kembali membuka peluang mempertahankan gelar. Jika menang, Los Rojiblancos tinggal berjarak empat poin dari Los Blancos. Namun, Simeone belum mau bicara mengenai gelar.


"Target kami adalah melalui pertandingan demi pertandingan, dengan mencoba meraih kemenangan dan bermain bagus. Target kami adalah finis di posisi tiga atau empat," ucap Simeone.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Ronaldo Dapat 'Oleh-oleh' Saat Madrid Dipermalukan Bilbao

FIFA Minta Iran Cabut Larangan Fans Wanita Nonton Bola

Barcelona Tak Mau Buang Peluang Kudeta Real Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya