Barcelona Tak Mau Buang Peluang Kudeta Real Madrid

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Barcelona berpeluang besar merebut tahta klasemen sementara La Liga dari Real Madrid. Andai menang melawan Rayo Vallecano, Barca bakal berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Barca, Luis Enrique, sangat bernafsu untuk mewujudkan hal tersebut. Dia meminta anak-anak asuhnya agar tampil menyerang sejak menit awal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
"Kami sudah tak sabar melawan mereka. Kami memanfaatkan setiap pertandingan agar bisa menjaga peluang juara. Fokusnya sekarang adalah La Liga dan Liga Champions," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Secara kualitas tim, Barca lebih diunggulkan ketimbang Vallecano. Apalagi, ditinjau dari klasemen sementara, Barca berada 9 tingkat di atas Vallecano.

"Mereka tak boleh diremehkan. Vallecano adalah salah satu tim di La Liga yang punya gaya main khusus. Mereka punya potensi mengalahkan kami," ujar Enrique.

Azulgrana dipastikan bakal tampil tanpa jangkar andalannya, Sergio Busquets, yang menderita cedera engkel. Kondisi ini nyatanya tak membuat Enrique pusing.

Mantan pelatih AS Roma tersebut mengaku sudah punya alternatif untuk menutup lubang yang ditinggalkan Busquets. "Ada Javier Mascherano, Ivan Rakitic, dan Sergi Roberto. Tapi, belum bisa saya bocorkan siapa yang bakal turun," tutur Enrique.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Gelandang Juventus yang Sering Kelaparan

Berbagai Alasan Madrid Usai Dipermalukan oleh Bilbao

Ungkapan Bahagia 'Sang Pembunuh' Real Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya