Ronaldo Dapat 'Oleh-oleh' Saat Madrid Dipermalukan Bilbao

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ucapan ini pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo saat Real Madrid dipermalukan Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu 7 Maret 2015 atau Minggu dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Gagal mengantarkan timnya meraih kemenangan, Ronaldo justru mengalami cedera di laga ini. Cedera yang dialami CR7 bermula dari insiden yang terjadi di pertengahan babak kedua.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Saat itu, Ronaldo sedang berusaha mengejar bola di kotak penalti Bilbao. Namun, gerakannya dihentikan secara kasar oleh kiper Bilbao, Gorka Iraizoz, dan bek Carlos Gurpegi.

Ronaldo mengerang kesakitan usai diterjang keduanya. Namun, wasit Albero Undiano tak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Belakangan diketahui, usai insiden itu, kaki Ronaldo robek. Dilansir 101 GreatGoals, darah segar mengalir dari kaki Ronaldo dan kaus kaki putih yang dikenakannya pun langsung berubah warna.

Engkel Cristiano Ronaldo robek

Belum diketahui bagaimana kondisi kapten timnas Portugal itu sampai sekarang. Tim medis Madrid masih memeriksa kondisi Ronaldo.

Di laga dini hari tadi, Los Blancos kalah lewat gol tunggal dari Aritz Aduriz. Kekalahan ini membuat posisi Madrid di puncak klasemen terancam. Andai Barcelona menang atas Rayo Vallecano malam nanti, Madrid akan lengser dari tahta klasemen sementara.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barcelona Tak Mau Buang Peluang Kudeta Real Madrid

Kisah Gelandang Real Madrid yang Sering Kelaparan

Cara 'Nakal' Artis Ukraina Buktikan Cintanya untuk Messi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya