Cara 'Nakal' Artis Ukraina Buktikan Cintanya untuk Messi

Nataliya Kozhenova
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi jika pemain Barcelona, Lionel Messi, punya banyak fans di dunia. Tak hanya pria, banyak dari kaum hawa yang dibuat tergila-gila oleh pemain asal Argentina itu.

Tak sedikit pula yang rela berlaku nekat untuk membuktikan kecintaannya kepada Messi. Seperti yang dilakukan oleh Nataliya Kozhenova.

Artis dari Ukraina ini bertindak "nyeleneh" untuk membuktikan dia fans dari Messi. Seperti dilansir Metro, Nataliya membuat tatto wajah sang pemain idola.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN



Sebenarnya itu adalah hal yang biasa. Namun, tindakan Nataliya menjadi sedikit luar biasa karena dia membuatnya tepat di atas dadanya.

Sayang, Nataliya tak begitu total dalam menunjukkan kecintaannya terhadap pemain 27 tahun tersebut. Sebab, tatto yang dibuat olehnya hanya bersifat sementara.

Banyak yang menuding ini hanyalah tindakan Nataliya untuk mencari sensasi. Sebab, Nataliya ternyata baru satu kali berperan dalam sebuah film, yaitu Super Model pada 2013 lalu. Jadi, dia tengah menarik perhatian agar bisa mendapatkan tawaran untuk bermai film lagi.

![vivamore="
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Baca Juga :"]
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya