Fiorentina-Juventus Saling Berbalas Gol di 45 Menit Pertama

Mohamed Salah
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Babak pertama antara Juventus kontra Fiorentina dalam leg pertama semifinal Coppa Italia berakhir imbang. Kedua tim mengakhiri 45 menit pertama di Juventus Stadium ini dengan skor 1-1.

Sejak menit awal babak pertama, Fiorentina mencoba untuk bermain lebih bertahan. Kondisi ini membuat Juventus lebih banyak menguasai bola dan mencetak peluang, namun belum ada gol yang tercipta dari Si Nyonya Tua.

La Viola malah berhasil mencuri gol lebih dulu kala laga memasuki menit 11 lewat gol dari Mohamed Salah. Gol berawal dari serangan yang dilakukan Salah, dia berhasil mengecoh beberapa pemain Juventus.

Saat memasuki kotak penalti, mantan pemain Chelsea ini langsung melepaskan tembakan keras yang mengarah ke pojok gawang kiper Marco Storari. Fiorentina pun sementara unggul 1-0 atas I Bianconeri.

Para pemain Juventus langsung memberikan reaksi atas gol tersebut dengan terus melakukan tekanan ke daerah Fiorentina. Akhirnya, pada menit 24 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berawal umpan silang Simone Pepe, Fernando Llorente memenangkan duel udara dengan pemain lawan dan berhasil mengarahkan sundulan ke sisi kanan gawang Fiorentina. Tim tamu, kembali mendapat peluang lewat Matias Fernandez pada menit 30.

Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh kiper Juventus. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, giliran Fiorentina yang mendominasi penguasaan bola.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, langsung mengubah strategi dengan memasukkan Carlos Tevez di menit 38. Akan tetapi, kedudukan 1-1 tak mengalami perubahan hingga berakhirnya babak pertama ini.

Susunan Pemain
Juventus: Marco Storari, Leonardo Bunucci, Angelo Ogbonna, Martin Caceres, Simone Pepe, Arturo Vidal, Simone Padoin, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Kingsley Coman (Carlos Tevez ’38), Fernando Llorente

Fiorentina: Norberto Murara Neto, Micah Richards, Gonzalo Javier Rodriguez, Jose Maria Basanta, Marcos Alonso,Joaquin Sanchez, Matias Fernandez, Milan Badelj, Jasmin Kurtic, Mohamed Salah, Mario Gomez

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

![vivamore="Baca Juga :"]

Indonesia Targetkan Lolos Piala Dunia 2046

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Ronaldo Naik Rolls-Royce 'Hantu' ke Latihan Madrid

Ini Yang Paling Ditakui Gareth Bale Saat Latihan di Madrid

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
[/vivamore]
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016