Ini Yang Paling Ditakui Gareth Bale Saat Latihan di Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gareth Bale mengakui ada satu hal yang paling dia takuti dan berusaha dihindari setiap menjalani sesi latihan Real Madrid. Yaitu menjadi korban nutmeg rekan setim dalam
mini game.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Nutmeg merupakan trik seorang pesepakbola mengecoh lawan, yaitu dengan mengumpan bola melewati kedua kaki lawan. Pemain biasanya akan sangat malu jika menjadi korban trik ini, baik saat laga ataupun latihan.  
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Satu hal yang tak saya inginkan, adalah menjadi korban nutmeg. Khususnya di hadapan banyak kamera (yang biasa menyorot latihan skuad Madrid)," kata Bale dilansir Tribal Football, Kamis 5 Maret 2015.


"Kami selalu nyaris menjadi korban. Saya hanya berusaha hal tersebut tidak menimpa saya," lanjut pemain internasional Wales tersebut.


Bale sebenarnya pernah melakukan aksi nutmeg pada musim lalu. Korbannya adalah Cristiano Ronaldo. Sejumlah pemain Madrid lain tertawa, sementara Ronaldo tampak malu dan berusaha bersikap kalem.


Aksi tersebut jadi perbincangan setelah videonya diunggah di Youtube. "Jika dari kami ada yang menjadi korban nutmeg (saat mini game). Kami memang melonjak tertawa dan melempar lelucon," papar Bale. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya