Di Milan, Niang Merasa Tidak Beruntung

M'Baye Niang
Sumber :
VIVA.co.id -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
M’Baye Niang merasa tidak beruntung selama menjalani karier bersama AC Milan.  Namun, striker yang dipinjamkan ke Genoa ini tidak menjadikan itu sebagai alasan untuk mengubur mimpinya menjadi pemain terbaik dunia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Sejak berlabuh ke I Rossoneri pada 2012, Niang memang tidak mendapatkan jam bermain yang banyak dari pelatih. Pemain berusia 20 tahun tersebut, tercatat hanya bermain sebanyak delapan kali di musim lalu.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Kemudian, dia dipinjamkan ke Genoa pada awal 2015 ini oleh pelatih Filippo Inzaghi. Selama di Genoa, performa Niang mengalami peningkatan dengan mencetak dua gol dari lima pertandingan sejauh ini.


"Di AC Milan, saya tidak beruntung. Namun bukan berarti fokus saya terganggu. Saya akan bekerja untuk menjadi seorang pemain juara," kata Niang, seperti dilansir dari Sportsmole.


Pemain yang membela timnas Prancis U-21 ini juga berharap Genoa bisa menjadi pintu awal baginya meraih kesuksesan. Niang sangat berambisi meraih gelar Ballon D'Or, dan dia siap menghadapi tantangan tersebut.


"Mimpi saya memenangkan Ballon d'Or. Saya akan melakukan apa saja untuk menuai kesuksesan dan jika saya berhenti di tengah jalan maka saya sudah pernah mencoba mendapatkan gelar tersebut," ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Indonesia Targetkan Lolos Piala Dunia 2046

Ronaldo Naik Rolls-Royce 'Hantu' ke Latihan Madrid

Ini Yang Paling Ditakui Gareth Bale Saat Latihan di Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya