AC Milan Incar Pelatih Dortmund untuk Gantikan Inzaghi

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- AC Milan dikabarkan sedang menyiapkan langkah sensasional untuk mendatangkan pelatih papan atas Jerman, Juergen Klopp, yang saat ini membesut Borussia Dortmund untuk menggantikan Filippo Inzaghi.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dilansir Tuttosport, Kamis 5 Maret 2015, Milan sedang menyusun tawaran menarik guna memboyong Klopp. Sebelumnya, Direktur Milan, Adriano Galliani, menilai, Klopp sosok ideal untuk menggantikan Inzaghi.
Kalah Telak atas Tim Medioker, Klopp Santai


Inzaghi sedang dalam posisi terdesak setelah gagal memperbaiki posisi Milan yang saat ini masih terdampar di posisi 10 klasemen sementara Serie A. Dengan sedikit laga tersisa, peluang Milan sangat kecil bisa berlaga di kancah Eropa.


Klopp dianggap sosok ideal yang bisa mengangkat prestasi Milan. Tidak memiliki skuad bertabur bintang, Klopp sukses membawa Dortmund juara Bundesliga (2011, 2012) dan finalis Liga Champions 2013.


Klopp saat ini sedang berjuang keras membawa Dortmund menjauh dari zona degradasi. Meski dalam kondisi terpuruk, manajemen klub pada Desember 2014 lalu memastikan akan tetap mempertahankan Klopp sebagai pelatih.


Selain dikaitkan dengan Milan, pelatih yang kini berusia 47 tahun tersebut beberapa waktu lalu juga pernah dikait-kaitkan dengan dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester City. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gomis Pingsan, 5 Menit Menegangkan Guncang Premier League

Rebut 3 Poin, Percaya Diri 'Lily Whites' Kembali Mekar

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya