Menang dari Burnley, Liverpool Terus Intai Zona Eropa

Selebrasi gol dari para pemain Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool memetik kemenangan atas Burnley dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB. The Reds sukses menekuk Burnley dengan skor 2-0.

The Reds berhasil membuka keunggulan pada menit ke-29, gol tersebut dicetak oleh Jordan Henderson. Gol sendiri berawal dari tendangan Philippe Coutinho yang dihalau bek Burnley, bola muntah langsung disambar Henderson.

Henderson kembali memberi peran besar bagi kemenangan Liverpool kali ini, dia menjadi aktor di balik gol kedua yang dicetak oleh Daniel Sturridge di menit 51. Kapten Liverpool melepaskan umpan lambung ke arah kotak penalti Burnley.

Bola pun langsung disambut oleh Sturridge lewat sundulannya,  sukses masuk ke gawang Burnley yang dikawal oleh Tom Heaton. Liverpool akhirnya menutup laga ini dengan kemenangan 2-0.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kembali menempati posisi kelima pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin.  Tim asuhan Brendan Rodgers ini, hanya kalah dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat.

Susunan Pemain
Liverpool: 22-Simon Mignolet; 6-Dejan Lovren, 23-Emre Can, 37-Martin Skrtel; 14-Jordan Henderson, 18-Alberto Moreno (4-Kolo Toure 73'), 20-Adam Lallana, 24-Joe Allen; 10-Philippe Coutinho, 15-Daniel Sturridge (2-Glen Johnson 83'), 31-Raheem Sterling (9-Rickie Lambert 90')

Burnley: 1-Tom Heaton; 2-Kieran Trippier, 5-Jason Shackell, 6-Benjamin Mee, 25-Michael Keane; 11-Michael Kightly (7-Ross Walace 53'), 14-David Jones, 21-George Boyd, 37-Scott Arfield; 10-Danny Ings (19-Lukas Jutkiewicz 90'), 30-Ashley Barnes (9-Sam Vokes 66')

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Arsenal Raih Poin Sempurna dari Derby London

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Bungkam Leicester, ManCity Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Chelsea Menang Tipis di Kandang West Ham

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016