Arsenal Raih Poin Sempurna dari Derby London

Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Arsenal mengemas kemenangan atas Queens Park Rangers (QPR) pada laga lanjutan Premier League di Loftus Road, Kamis 5 Maret 2015. The Gunners mengunci kemenangan dengan skor 2-1 pada laga bertajuk derby London tersebut.

Arsenal membuka keunggulan mereka melalui gol dari Olivier Giroud pada menit ke-64. Gol berawal dari umpan Alexis Sanchez, yang kemudian diteruskan oleh Giroud melalui sepakan kaki kirinya dari tengah kotak penalti.

Bola pun mengarah ke sudut kanan bawah gawang QPR, yang dikawal oleh kiper Robert Green. Selang lima menit kemudian, The Gunners berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat gol dari Sanchez.

Sanchez membobol gawang QPR dengan memanfaatkan sudut sempit di sektor kanan di dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari Kieran Gibbs. Tim tuan rumah berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Gol QPR dicetak oleh sang bintang, Charlie Austin, lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang David Ospina. Tak ada gol tambahan hingga laga usai, Arsenal berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat mereka tetap bertahan di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin. The Gunners sukses menjaga jarak dengan keunggulan satu poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat.

Susunan Pemain
QPR: 1-Robert Green; 4-Steven Caulker, 13-Yun Suk-Young, 15-Nedum Onuoha (6-Clint Hill 45), 38-Darnell Furlong; 7-Matthew Phillips, 20-Karl Henry, 23-David Hoilett (14-Mauricio Isla 73), 30-Sandro (19-Niko Kranjcar 56); 9-Charlie Austin, 25-Bobby Zamora

Arsenal: 13-David Ospina, 3-Kieran Gibbs, 4-Per Mertesacker, 5-Gabriel Paulista (6-Laurent Koscielny 37), 39-Hector Bellerin; 7-Tomas Rosicky (16-Aaron Ramsey 87), 19-Santi Cazorla, 34-Francis Coquelin, 11-Mesut Oezil (23-Danny Welbeck 90); 12-Olivier Giroud, 17-Alexis Sanchez

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Baca Juga:

VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dibebani Target Tinggi, Ini Respon Tim Mutiara Hitam

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016