Neville Khawatir Liverpool Depak MU dari 4 Besar

Manchester United Bungkam Liverpool 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Premier League, Liverpool secara perlahan menapaki papan atas klasemen. Legenda Manchester United, Gary Neville mengatakan bahwa tim asuhan Brendan Rodgers itu berpotensi meraih satu jatah tiket Liga Champions untuk musim depan. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Seperti diketahui, Liverpool kini menempati peringkat 6 klasemen dan telah mengumpulkan 48 poin, tertinggal dua angka saja dari Setan Merah di peringkat 4. Meski tetap berharap MU yang lolos ke Liga Champions, Neville merasa The Reds merupakan ancaman serius bagi mantan klubnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Hal tersebut didukung dengan kenyataan bahwa MU masih harus melakoni sejumlah pertandingan berat di sisa musim ini. Di antaranya melawan Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea. Sementara itu, laga melawan Liverpool bakal dihelat 22 Maret mendatang.

"Untuk pertama kalinya musim ini, saya khawatir apakah Manchester United bisa menghadapi mereka dalam perebutan tempat di Liga Champions," tulis Neville pada kolom The Telegraph, Rabu 4 Maret 2015.

"Saya mendukung MU (meraih tiket Liga Champions) dan pada tahap ini, saya tak akan mengubah pikiran saya. Tapi, fair untuk mengatakan bahwa Liverpool kini menjadi ancaman serius bagi mereka, dibandingkan beberapa pekan lalu," ujar pemain bernama lengkap Gary Alexander Neville itu.

Meskipun pemain andalan mereka, Daniel Sturridge belum sepenuhnya fit, The Reds memang menunjukkan konsistensi di Premier League. Terakhir, yang menjadi korban keganasan Steven Gerrard dan kawan-kawan adalah ManCity, yang mereka tundukkan 2-1. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

AFC Cup: Jadwal Duel Persipura Vs Bengaluru FC Tidak Berubah

Liverpool Incar Gelandang Madrid Demi Gantikan Gerrard

Arema Cronus Bawa Pulang 3 'Oleh-oleh' dari Blitar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya