Liverpool Incar Gelandang Madrid Demi Gantikan Gerrard

Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool menjadi klub terakhir bergabung dalam mengejar tanda tangan gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, disebut-sebut membutuhkan gelandang baru untuk musim depan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir Daily Star, Liverpool saat ini tengah mencari pemain yang diplot untuk menggantikan Steven Gerrard. Seperti diketahui, Gerrard memutuskan hengkang dari Liverpool untuk bergabung dengan LA Galaxy akhir musim ini.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Illarramendi diboyong Madrid dari Real Sociedad pada musim panas 2013 dengan nilai transfer 17 juta pounds. Namun sejak bergabung, Illarramendi kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim utama Los Blancos.  


Pemain berusia 24 tahun itu kalah bersaing dengan nama-nama tenar seperti Toni Kroos, Sami Khedira, dan Luka Modric. Apalagi, setelah Madrid membeli wonderkid Brasil, Lucas Silva, posisi Illarramendi kian terpinggirkan. 


Kabar terakhir mengklaim bahwa perwakilan klub asal Merseyside tersebut telah mengadakan pertemuan dengan Madrid. Liverpool menjanjikan Illarramendi kesempatan bermain lebih banyak demi peluang dipanggil Timnas Spanyol.


Selain itu, Illarramendi juga dikabarkan mendapat saran dari Xabi Alonso, mantan pemain Madrid yang juga pernah berseragam Liverpool. Bukan hanya Liverpool, dua klub Premier League lainnya, Arsenal dan Tottenham Hotpsur juga mengincar Illarramendi. Madrid sendiri sebelumnya pernah menolak tawaran Athletic Bilbao untuk menggaet Illarramendi pada bursa transfer musim dingin lalu. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dwigol Immobile Antar Dortmund ke Perempatfinal DFB Pokal

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya