Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tidak kaget bila pemain-pemain anyarnya masih belum tampil maksimal. Pelatih asal Belanda ini menilai para pemain tersebut baru bisa “nyetel” dengan Setan Merah pada musim depan nanti.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain menunjuk Van Gaal sebagai kepala pelatih, MU juga mendatangkan beberapa pemain bintang di jendela transfer musim ini. Mereka antara lain, Luke Shaw, Daley Blind, Ander Herrera, Radamel Falcao, dan Angel Di Maria.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Akan tetapi, semuanya masih belum bisa menunjukkan kapasitasnya hingga saat ini. Seperti Di Mari, dibeli dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan harga 59,7 juta poundsterling, pemain termahal Premier League itu baru bisa menyumbangkan tiga gol di liga.


Setali tiga uang dengan Di Maria, Falcao yang dipinjam selama semusim dari AS Monaco itu baru mencetak empat gol dari 17 laga yang dimainkannya di ajang Premier League. Dengan kondisi itu, Van Gaal akui bila musim pertama akan selalu sulit bagi pemain anyar.


"Ini penting bagi semua pemain yang kami beli. Musim pertama, selalu menyulitkan. Anda bisa melihatnya pada setiap pemain yang telah kami beli. Shaw, Blind, Herrera, Falcao, dan Di Maria. Jadi ini bukan kejutan besar," kata Van Gaal, dilansir
Telegraph.


"Lebih menjadi kejutan jika Anda bisa cepat beradaptasi. Saat saya berada di Jerman, Belanda, Spanyol, saya merasakan permasalahan yang sama dengan pemain. Kami perlu memberikan dia (Di Maria) dan semua pemain waktu,” sambungnya.


Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu menyebut banyak aspek yang membuat pemain bisa tampil maksimal, salah satunya kultur. Van Gaal menilai waktu selama satu tahun cukup buat pemain beradaptasi.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya