AFC Cup: Jadwal Duel Persipura Vs Bengaluru FC Tidak Berubah

Kapten Persipura, Boaz Solossa (tengah).
Sumber :

VIVA.co.id - Pertandingan Persipura Jayapura melawan Bengaluru FC dalam lanjutan babak penyisihan AFC Cup akhirnya tetap digelar pada 10 Maret 2015. Pasalnya, AFC selaku penyelenggara turnamen ini tidak mengabulkan permintaan dari klub asal India tersebut.

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Bengaluru sebelumnya memang sempat mengajukan permohonan penundaan jadwal pertandingan kepada AFC. Pasalnya, di saat yang bersamaan, 4 pemain andalan mereka tidak bisa tampil karena harus memperkuat timnas India di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Media Officer Persipura, Ridwan Madubun, sempat mengatakan, pihaknya sempat menerima e-mail dari AFC seputar penundaan jadwal laga. Namun belakangan, keputusan tersebut dianulir dan pertandingan tetap digelar di Stadion Mandala, 10 Maret 2015. 

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

"Pertandingan Persipura versus Bengaluru tetap dilaksanakan 10 Maret 2015," kata Ridwan kepada VIVA.co.id, Rabu 4 Maret 2015.

"Kemarin, kami memang menerima e-mail dari AFC, meminta laga melawan Bengaluru ditunda. Kabar terbaru dari PSSI tadi pagi adalah AFC tidak mengabulkan pergeseran pertandingan ke 24 Maret 2015," jelas Ridwan.

Menurut Ridwan, pihaknya sudah menghubungi manajemen Bengaluru. Mereka menyatakan siap tampil di 10 Maret 2015. "Jadi, pertandingan dilaksanakan tepat waktu," sambungnya.

Persipura dan Bengaluru kini berbagi tempat di posisi teratas klasemen Grup E. Kedua tim sama-sama mengoleksi 3 poin. (one)


Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
![vivamore=" Baca Juga
:"]

Posisinya di ManCity Terancam, Pellegrini Santai

Laga Persipura Vs Bengaluru di AFC Cup Terpaksa Ditunda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya