Bomber Wolfsburg Lebih Tajam Ketimbang Ronaldo dan Messi

Pemain Wolfsburg, Bas Dost
Sumber :
  • eurosport

VIVA.co.id - Siapa bomber terbaik di kompetisi Eropa saat ini? Mungkin kebanyakan orang akan menjawab Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Namun, jika ditanya siapa striker tajam saat ini, jawabannya bukan kedua pemain tersebut. Gelar itu tampaknya layak disematkan kepada bomber Wolfsburg, Bas Dost.

Meski awalnya berada di bawah bayang-bayang Nicklas Bendtner dan Ivica Olic, kini Dost mampu mencuri perhatian publik. Sejak libur musim dingin, pemain 25 tahun ini menampilkan performa terbaiknya.

Di Bundesliga, Dost mencetak 11 gol dari enam pertandingan terakhir. Jika termasuk kompetisi Eropa, pemain asal Belanda ini sudah mencetak 14 gol dari 10 laga terakhir.

Catatan ini menjadikannya pemain dengan rasio terbaik di seluruh Eropa yang sudah mencetak lebih dari 10 gol. Dia lebih baik dari Ronaldo, Messi, Sergio Aguero, dan Diego Costa.

Seperti dilansir Daily Star, rata-rata Dost mencetak satu gol di setiap 63 menit di musim ini. Itu lebih baik ketimbang Ronaldo (65 menit), Messi (82 menit), dan Aguero (92 menit).

Saat ini, Dost, bahkan berpeluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga. Dia hanya tertinggal empat gol dari topskor sementara Bundesliga, Arjen Robben, yang telah mencetak 17 gol. (asp)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

![vivamore="Baca Juga :"]

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pertahankan Terry, Mourinho: Pemain Besar Sulit Diganti

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

[/vivamore]
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016