Pertahankan Terry, Mourinho: Pemain Besar Sulit Diganti

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Masa depan John Terry bersama Chelsea akhirnya mendapat kepastian dari pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan peran Terry dalam tim, sulit untuk digantikan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kontrak bek berusia 34 tahun itu memang tinggal menyisakan 4 bulan lagi, atau Juni mendatang. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak Terry dari klub, meskipun sang pemain berhasrat untuk bertahan di Stamford Bridge.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Alhasil, spekulasi akan masa depan Terry sempat berkembang liar, salah satunya adalah meneruskan karier ke Major League Soccer. Namun, klub akhirnya memastikan bila sang kapten akan berkostum The Blues di musim depan.


"Jose (Mourinho) menjamin bahwa John Terry akan menjadi pemain Chelsea pada musim depan. Jose mengatakan, setiap pemain besar sulit digantikan. Namun, Anda harus berpikir yang selanjutnya," tulis Chelsea di akun Twitter resminya.


Pemain yang memulai kariernya di The Blues pada Oktober 1998 itu sudah menyumbangkan 6 gol di berbagai kompetisi. Salah satu gol Terry sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Piala Liga dengan mengalahkan Tottenham Hotspur lewat skor 2-0 di final.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

Jadi Kandidat Pelatih ManCity, Ini Kata Guardiola

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya