Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi

Sadio Mane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sebanyak enam tim sudah melakoni pertandingan Premier League pekan ke-28, Rabu 4 Maret 2015 dini hari WIB. Salah satunya adalah Southampton kontra Crystal Palace, yang berlangsung di St. Mary’s Stadium.

Setelah meraih hasil kurang baik di laga-laga sebelumnya, tim asuhan Ronald Koeman itu mengemas kemenangan kembali dengan mangalahkan Palace lewat skor tipis 1-0. Gol kemenangan Southampton tersebut dicetak oleh Sadio Mane.

Gol pada menit ke-83 itu tercipta lewat kerja sama yang apik dengan James Ward-Prowse. Mane sendiri memanfaatkan bola muntah, usai tendangan Ward-Prowse berhasil dimentahkan oleh kiper kiper Julian Speroni.

Atas kemenangan ini, The Saints naik ke urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan torehan 49 poin. Mereka hanya kalah satu angka dari Manchester United, yang menempati posisi keempat.

Sementara itu, Bayer Leverkusen bersama Borussia Dortmund berhasil melaju ke perempatfinal DFB Pokal. Leverkusen berhasil lolos usai Kaiserslautern dengan skor 2-0 lewat extra time, gol-gol tersebut dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Stefan Kiessling.

Untuk Dortmund, mereka lolos dengan mengalahkan Dynamo Dresden dengan skor 2-0 lewat gol dari Ciro Immobile. Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Marco Reus.

Hasil pertandingan pada Rabu 4 Maret 2015 dini hari WIB:

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Premier League
Aston Villa 2 - 1 West Bromwich Albion
Hull City 1 - 1 Sunderland
Southampton 1 - 0 Crystal Palace

DFB Pokal
Aalen 0 - 2 Hoffenheim
Bayer Leverkusen 2 - 0 Kaiserslautern
Dynamo Dresden 0 - 2 Borussia Dortmund
Freiburg 2 - 1 FC Cologne

![vivamore="
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Baca Juga :"]
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

Kisah Pesepakbola Tionghoa yang Memiliki Kebiasaan Unik

Enrique Tak Peduli Suarez Ngambek Saat Ditarik Keluar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya