Ancelotti: Madrid Belum Pikirkan El Clasico

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bila timnya memikirkan laga kontra Barcelona pada 22 Maret mendatang. Menurutnya, El Real memilih fokus ke laga yang terdekat lebih dulu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sebelum melakoni laga bertajuk El Clasico tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang akan lebih dulu bertandang ke markas Athletic Bilbao lebih dulu. Kemudian, melakoni laga leg kedua babak 16 besar kontra Schalke 04 pada 11 Maret mendatang. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Dilanjutkan dengan menjamu Levante di Santiago Bernabeu di jornada ke-27 La Liga, dan baru bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou. Menurut, Ancelotti tiga laga sebelum El Clasico sama pentingnya bagi Madrid.


"Kami memiliki tiga laga sebelum melawan Barcelona, di mana laga itu juga memiliki kepentingan yang sama karena kami bermain untuk meraih tiga poin," ujar Ancelotti, seperti dilansir
BBC Sports.


Saat ini, posisi Madrid di puncak klasemen La Liga terancam digeser oleh Barcelona. Los Blancos saat ini telah membukukan 61 poin atau hanya unggul satu angka saja dari skuad asuhan Luis Enrique tersebut.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dwigol Immobile Antar Dortmund ke Perempatfinal DFB Pokal

Van Gaal Tak Kaget Di Maria Tampil Melempem di MU

Motivasi Chelsea dan 'Bibir' 4 Besar yang Semakin Panas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya