Dibuang ke Jerman, Hazard Tidak Kapok Bela Chelsea

Winger Chelsea, Thorgan Hazard
Sumber :
  • http://www.chelseafc.com/

VIVA.co.id - "Dibuang" Chelsea ke klub Jerman Borussia Monchengladbach tidak membuat Thorgan Hazard kecewa. Bintang belia Belgia tersebut masih memendam hasrat bisa bermain untuk Chelsea.

Thorgan Hazard dipinjamkan ke Monchengladbach awal musim ini. Dan pada 23 Februari 2015, dia dibeli secara permanen oleh klub Jerman tersebut dengan durasi kontrak lima tahun (hingga 2020).

Meski demikian, Thorgan Hazard masih berpeluang besar kembali ke Chelsea dan satu tim dengan saudaranya, Eden Hazard. Sebab, dalam klausul pembelian, ada klausul bahwa Chelsea bisa membeli kembali Hazard. Ini lah yang menjaga asa Hazard.

"Itu benar, Chelsea memiliki opsi membeli kembali saya. Saya senang, karena saya masih berharap dapat kesempatan bermain untuk Chelsea," kata Thorgan Hazard seperti dilansir Tribal Football, Selasa 3 Maret 2015.

Dia menyadari, saat ini sulit baginya menembus tim utama Chelsea yang dipenuhi pemain bintang. Dia berharap bisa bermain bagus di Monchengladbach yang membuatnya kembali diminati manajemen Chelsea.

"Saat ini, saya fokus di Borrussia Monchengladbach. Terlalu cepat buat saya bermain di klub sebesar Chelsea, jadi klub ini (Monchengladbach) akan membuat saya nyaman untuk mengembangkan kemampuan."

"Tapi, saya tetap memendam hasrat suatu saat bermain untuk Chelsea. Dan itu adalah target utama saya," tuturnya. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


![vivamore="Baca Juga :"]

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
[/vivamore]
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016