UEFA Investigasi Selebrasi Gol Bintang AS Roma

AS Roma Tekuk Inter Milan 4-2
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) melakukan sejumlah investigasi terkait sejumlah insiden yang terjadi saat duel Liga Champions antara AS Roma melawan Feyenoord, tengah pekan lalu.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Laga itu berakhir 2-1 untuk kemenangan Roma. Alhasil, Roma lolos dengan agregat 2-2 (Roma unggul gol tandang) ke babak 16 besar melawan sesama wakil Ialia, Fiorentina.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Seperti dilansir Football Italia, Selasa 3 Maret 2015, salah satu insiden yang menjadi objek investigasi UEFA adalah selebrasi gol gelandang serang AS Roma asal Serbia, Adem Ljajic.


Ljajic dianggap menunjukkan gestur yang memprovokasi fans lawan ketika melakukan selebrasi. Jika terbukti bersalah, dia terancam sanksi larangan bermain saat Roma kontra Fiorentina di babak 16 besar.


Selain menginvestigasi selebrasi gol Ljajic, UEFA juga menginvestigasi tindakan seorang fans Feyenoord yang melakukan aksi rasial dengan melempar replika pisang terhadap bintang Roma, Gervinho.


Pihak Feyenoord juga terancam dijatuhi sanksi terkait aksi brutal fans yang membuat laga sempat dihentikan dua kali. Hasil investigasi sendiri akan diumumkan oleh UEFA pada Rabu besok. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

6 Stadion Termegah dan Termodern di Pentas ISL 2015

Tiga Pilar Persija Dipastikan Absen Lawan Arema

Nasib Pellegrini Terancam, ManCity Dekati Guardiola

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya