Allegri Sangat Marah Juventus Gagal Tekuk Roma

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus harus puas
bermain imbang 1-1
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
dengan AS Roma dalam lanjutan Serie A, Senin 2 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB). Padahal, Giallossi harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 62 usai Vassilis Torosidis menerima kartu kuning kedua.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Juve unggul lebih dulu lewat gol tendangan bebas Carlos Tevez di menit 64. Tuan rumah selamat dari kekalahan setelah sundulan Seydou Keita mengoyak gawang Gianluigi Buffon pada menit 78. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri sangat marah karena Bianconeri gagal memetik 3 poin.


"Ini adalah langkah maju, tapi mengingat cara bermain seharunya kami meraih hasil yang lebih bagus. Kami bermain buruk dalam 20 menit terakhir," ujar Allegri seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


"Kami meninggalkan lapangan dengan sangat marah setelah hasil imbang ini. Benar, 9 poin itu selisih yang bagus. Namun, kami harus menang di laga tandang. Kami tidak melakukannya dalam 3 pertandingan saat ini," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.


Allegri menilai, hasil imbang ini membuat posisi Roma sulit, namun masih ada poin yang harus diperebutkan. Pelatih 47 tahun ini juga kecewa Juve hanya mampu merebut satu poin dan nyaris kebobolan lewat tendangan bebas.


"Kami harus memperbaiki diri, beberapa kali kami kehilangan ketajaman dan fokus. Kami masih jauh dari tujuan kami dan baru-baru ini kebobolan banyak gol. Kami juga harus memperbaiki kontrol kami saat di depan gawang," ucap Allegri.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Promosi Lomba Selfie, Eks Pacar CR7 'Pamer' Belahan Dada

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

Arema Hadapi Persija di Laga Perdana ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya