Promosi Lomba Selfie, Eks Pacar CR7 'Pamer' Belahan Dada

Model Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Tidak akan ada habisnya bila membahas kecantikan dan keseksian dari Irina Shayk. Terbaru, mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo ini memamerkan foto seksi untuk kebutuhan promosi kontes selfie.

Lewat akun Instagram miliknya, Irina mengunggah wajah cantik dan bibir sensualnya. Dengan hanya memakai tank top, belahan dada dari model asal Rusia ini pun menambah nilai keseksian foto tersebut.

Foto selfie tersebut memang untuk mempromosikan kontes selfie yang dibuat oleh sebuah produk kenamaan. Namun, wanita berusia 29 itu juga yang akan memilih pemenang dari kontes ini.

“Foto diri Anda yang terbaik dengan hashtag #MissSelfie #loverepublic dan akan memenangkan gaun dari koleksi terbaru REPUBLIK CINTA! Saya akan memilih pemenang pada tanggal 6 Maret,” tulisnya.

Belum lama ini, Irina juga menarik perhatian banyak orang dalam Piala Oscar atau Academy Awards ke-87. Bukan karena Irina menggandeng kekasih barunya, melainkan busana tembus pandang yang dikenakannya.

Irina yang digosipkan tengah dekat dengan Dwayne 'The Rock' Johnson itu, tampil berani dengan gaun super tipis yang membalut tubuhnya yang langsing. Gaun tersebut mengeskpose semua tubuh Irina, kecuali bagian pribadi dari tubuhnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga:

Pemain Buangan Ini Malah Gelar Pesta Seks di Klub Barunya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Algojo ISIS Ternyata Fans Berat Manchester United

Skandal Foto Bugil Hampiri Istri Cantik Kapten Roma

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016