10 Pemain Roma Tahan Imbang Juventus

Carlos Tevez rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Duel dua tim teratas Serie A, AS Roma dan Juventus berakhir dengan skor imbang. Giallorossi bermain imbang 1-1 dengan Bianconeri di Stadion Olimpico, Senin 2 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Babak pertama berjalan dengan alot. Juve lebih banyak bertahan dan membahayakan lewat serangan balik, namun tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Petaka untuk tuan rumah hadir di menit 62. Giallorossi harus bermain dengan 10 pemain setelah Vassilis Torosidis menerima kartu kuning kedua. Bek asal Yunani ini melanggar Arturo Vidal dengan keras.


Juve pun mendapat tendangan bebas. Carlos Tevez mengeksekusi tendangan bebas dengan sempurna di menit 64. Tendangan pemain internasional Argentina ini melewati pagar hidup dan bersarang di gawang Morgan De Sanctis.


Pelatih Roma, Rudi Garcia melakukan beberapa perubahan di antaranya memasukkan Alessandro Florenzi. Perubahan yang berbuah manis. Tendangan bebas Florenzi menjadi awal terciptanya gol balasan Roma pada menit 78.


Tendangan bebas Florenzi luput dari Martin Caceres dan disundul dengan sempurna oleh Seydou Keita. Skor imbang 1-1.


Tak ada gol tercipta hingga akhir laga. Hasil ini membuat kedua tim masih berjarak 9 poin di klasemen Serie A. Juve masih kokoh di puncak dengan 58 poin dari 25 laga, disusul Roma yang mengumpulkan 49 poin.


Susunan Pemain
AS Roma: 
Morgan De Sanctis; Vassilis Torosidis, Kostas Manolas, Mapou Yanga-Mbiwa, Jose Holebas; Miralem Pjanic, Daniele De Rossi (Radja Nainggolan 73'), Seydou Keita; Gervinho, Francesco Totti (Juan Iturbe  71'), Adem Ljajic (Alessandro Florenzi 65')


Juventus:
Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Simone Padoin 90'+1), Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Roberto Pereyra, Patrice Evra; Carlos Tevez, Alavro Morata (Kingsley Coman 83')


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Barcelona Diharapkan Tak Hilang Fokus

Eks WAGs MU Kesal Dadanya Jadi Sorotan Media

Harry Kane Sakit Hati Lihat Chelsea Juara Piala Liga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya