Piala Liga, Modal Besar Chelsea Bidik Gelar Premier League

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dan John Terry
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kapten Chelsea, John Terry, merasa keberhasilan meraih gelar juara Piala Liga bisa menjadi awal sesuatu yang besar bagi The Blues di musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final di Wembley, Chelsea berhasil menang 2-0 berkat gol Terry jelang turun minum, dan gol bunuh diri Kyle Walker yang mengubah arah tendangan Diego Costa.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Bagi Terry dan Jose Mourinho, keduanya sempat merasakan gelar tersebut bersama Chelsea pada musim 2004-05. Dengan posisi The Blues masih unggul 5 poin di papan klasemen Premier League dan posisi bagus pada Liga Champions, banyak yang masih bisa dilakukan oleh Chelsea.


"Ini yang pertama (dalam kedatangan kedua Mourinho). Ini artinya sangat besar buat kami pada 2004-05, pada tahun pertama Jose. Ini bisa jadi awal dari segalanya," ujar Terry pada Sky Sports usai laga.


"Kami harus fokus dan menang, tapi hari ini sangat luar biasa. Kemenangan yang luar biasa. Tekanan sebelum laga sangat besar, tapi itulah final. Kami bermain sangat baik, menghadapi tekanan dengan baik," lanjut sang kapten.


Bagi bek senior ini, sosok Mourinho sudah bagaikan tulang punggung bagi skuad Chelsea saat ini. Tidak mengherankan kalau Terry memberikan pujian khusus buat sang pelatih usai kemenangan semalam.


"Jose sangat luar biasa sejak kembali. Dia menjelaskan sejak awal kalau kami mengincar gelar juara dalam kompetisi ini. Pujian khusus harus diberikan pada pelatih dan skuad," tambah Terry memuji. (one)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Messi Tembus 10 Besar Topscorer Sepanjang Masa

Villarreal Tahan Madrid di Santiago Bernabeu

Ditekuk Liverpool, ManCity Menyerah Kejar Chelsea?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya