Ditekuk Liverpool, ManCity Menyerah Kejar Chelsea?

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manchester City menyia-nyiakan peluang untuk memangkas jarak dengan Chelsea. Di saat The Blues tidak bermain karena tampil di final Piala Liga, ManCity malah takluk 1-2 dari Liverpool, Minggu 1 Maret 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dua gol kemenangan Liverpool dalam laga yang berlangsung di Anfield dicetak Jordan Henderson (11') dan Philippe Coutinho (75'). The Citizens hanya sanggup membalas melalui gol Edin Dzeko (25'). Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, mengaku misi mempertahankan gelar kini menjadi lebih sulit.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Kami kehilangan 3 poin dengan satu pertandingan yang lebih sedikit. Tentu saja, sulit untuk meraih puncak klasemen jika Anda terus kehilangan 3 poin," ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.


"Namun, kami harus terus maju dan mencoba kembali ke penampilan normal. Setelah itu, lihat apa yang terjadi," lanjut pelatih asal Chile ini.


Pellegrini lalu menganalisis kesalahan timnya saat melawan The Reds. Menurutnya, ManCity gagal dalam menguasai bola sehingga Liverpool sanggup mencetak 2 gol.


"Ini merupakan pertandingan yang seimbang, tapi Liverpool menang karena mereka mencetak 2 gol. Di babak pertama, kami banyak kehilangan bola, terutama di 15 menit pertama," ujar Pellegrini.


"Saya sedih karena kami banyak kehilangan bola, tekanan merupakan faktor penentu. Masih banyak yang harus kami perbaiki," tegasnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terungkap, Makanan Ini Sempat Bikin Messi Melempem

Tekuk Spurs, Chelsea Juara Piala Liga 2014-15

Drama 8 Gol, Wolfsburg Taklukkan Bremen

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya