Messi Tembus 10 Besar Top Scorer Sepanjang Masa

Striker Barcelona, Lionel Messi, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Catatan sejarah berhasil ditorehkan Lionel Messi berkat satu golnya ke gawang Granada dalam kemenangan 3-1 di La Liga, Sabtu, 28 Februari 2015. Penyerang Argentina milik Barcelona itu menjadi 10 pemain tertajam sepanjang sejarah.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti dilansir dari
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Mister Chip , gol Messi, akhir pekan lalu, membawa Pemain Terbaik Dunia 4 kali itu mencetak 437 gol dalam 558 pertandingan bersama klub dan negara. Ia juga mencetak 173 assists sepanjang karirnya.




Menariknya, Messi saat ini telah mencetak 7 gol dalam 4 laga tandang terakhir. Sementara itu, catatan sejauh ini membuat pemain 28 tahun itu mencetak 41 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Total, gol Messi bersama Barca pun saat ini mencapai 269 buah.


Melihat situasi yang lebih besar, gol Messi ke gawang Granada sukses membawa pemain berjuluk "Si Kutu" itu masuk daftar 10 besar pencetak gol sepanjang masa di lima liga besar Eropa.


Messi menyingkirkan legenda Jerman, Klaus Fischer, dari 10 besar. Uniknya, rival terbesar Messi, Cristiano Ronaldo, saat ini menduduki di peringkat 6 dengan total 290 gol di liga bersama Real Madrid dan Manchester United.


Baik Messi dan Ronaldo saat ini sedang mengejar catatan sukses legenda Tottenham Hotspur, Jimmy Greaves, yang menduduki peringkat tertinggi klasemen dengan total 366 gol yang dicetak selama tampil di lima liga top Eropa. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya