Skandal Foto Bugil Hampiri Istri Cantik Kapten Roma

Ilary Blasi
Sumber :
  • spetteguless.it

VIVA.co.id – Presenter TV dan model seksi, Ilary Blasi, tengah berhadapan dengan skandal foto bugil yang mirip dengan wajahnya. Istri dari Kapten AS Roma, Francesco Totti, ini mengaku panik akan kejadian yang menimpanya tersebut.

Semua berawal dari ancaman yang datang kepada Blasi, di mana seseorang mengancam foto-foto dan videonya yang tampil telanjang bakal dijual dan disebarkan di Internet. Pelaku mengatakan bila dia telah mengambil foto dan video itu saat Blasi mandi pada sebuah hotel di Roma.

Wanita berusia 33 tahun itu pun cemas bila benar foto dan video dirinya, yang tanpa sehelai benang itu tersebut dimiliki banyak orang. Blasi yang menikah dengan Totti pada 19 Juni 2005 silam itu, lantas menceritakan semuanya kepada rekannya di acara televisi Le lene, Matteo Viviani.

Kemudian, Viviani berinisiatif untuk melakukan penyelidikan untuk mencari kebenarannya. Hasilnya, ternyata video dan foto bugil tersebut bukanlah Blasi, melainkan wanita yang memiliki wajah mirip Blasi dan berprofesi sebagai artis porno.

"Salah satu yang menjadi indikasi bahwa itu bukan dia (Blasi) adalah tidak adanya tato dalam gambar dan video tersebut," kata Viviani, sebagaimana dilansir Mediaset.

Blasi dan Viviani mencoba menggali informasi lebih dalam tentang siapakah orang yang mencoba menjual foto tersebut. Mereka pun menemukan akun anonim di Facebook, yang menjual foto mirip Blasi itu dengan harga cukup murah untuk sekelas publik figur, yakni 200 sampai 300 Euro, atau sekitar Rp2,9 sampai Rp4 juta.

Baca Juga:

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Mourinho Rayu Pemain Inter Gabung Chelsea Lewat SMS

Selebrasi Batman & Robin Warnai Pesta Gol Dortmund

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Si Jangkung Crouch Kini Sejajar dengan Shearer

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016