Selebrasi Batman & Robin Warnai Pesta Gol Dortmund

Selebrasi Batman dan Robin pemain Borussia Dortmund
Sumber :
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Selebrasi unik ditunjukan dua bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus, di Bundesliga semalam. Keduanya berubah jadi Batman dan Robin.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dortmund menghadapi derby Ruhr saat kontra Schalke 04 pada hari Sabtu kemarin, 28 Februari 2015. BVB pun sukses mencatatkan kemenangan keempat mereka di Bundesliga musim ini usai menang 3-0 atas sang rival sekota.
Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan


BVB berhasil menang berkat gol Aubameyang, Henrik Mkhitaryan, dan Reus pada babak kedua. Ketiga gol laga derby ini tercipta hanya dalam 12 menit terakhir laga.


Aksi ditunjukan saat gol pembuka diciptakan pasukan Signal Iduna Park pada menit k-78. Aubameyang memberikan pemandangan unik pada suporter tuan rumah lewat selebrasinya.




Aubameyang berlari ke pinggir lapangan usai mencetak gol dan langsung mengambil topeng Batman lalu mengenakannya. Reus pun mengikuti dengan topeng yang menutupi mata khas Robin, rekan sang tokoh komik pembasmi kejahatan tersebut.




Selebrasi ini setidaknya bisa memberikan senyum sejenak di wajah suporter BVB setelah menyaksikan paruh pertama musim yang amat sulit.


Setelah sebelumnya berjarak hanya tiga poin dari zona degradasi, Dortmund kini mulai bangkit dengan terus naik ke peringkat sembilan klasemen Bundeliga. Sementara Schalke masih tertahan di posisi lima.

Baca Juga

Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya