2 Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Striker Manchester United, Wayne Rooney bobol gawang Sunderland
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United sukses menaklukkan Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu 28 Februari 2015. Dua gol Wayne Rooney memastikan Setan Merah menang dengan skor 2-0 di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tampil dominan, MU kesulitan membobol gawang Sunderland yang dikawal Costel Pantilimon. Beberapa peluang tim besutan Louis van Gaal tak bisa menembus pertahanan tim tamu.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Petaka untuk Sunderland terjadi di menit 64. John O'Shea melanggar Radamel Falcao di kotak terlarang. Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti.


Tak hanya itu, Sunderland juga harus bermain dengan 10 pemain. Namun, anehnya wasit Roger East memberikan kartu merah pada Wes Brown. Padahal, O'Shea yang membuat pelanggaran.


Rooney yang maju sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Penaltinya membawa MU memimpin 1-0.


Tuan rumah menggandakan keunggulan menit 84. Lagi-lagi Rooney mencatatkan namanya di papan skor. Tandukan Rooney ke gawang kosong membobol gawang tim tamu untuk kali kedua.


Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat MU untuk sementara menggeser Arsenal di peringkat 3. Mereka mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan.


Susunan Pemain
Manchester United:
David De Gea, Marcos Rojo, Jonathan Evans, Chris Smalling, Ángel Di María, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Antonio Valencia, Radamel Falcao, Wayne Rooney


Sunderland:
Costel Pantilimon, Patrick Van Aanholt, Wes Brown, Anthony Reveillere, John O'Shea, Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Connor Wickham, Adam Johnson, Jordi Gómez, Jermain Defoe

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya